News Update :

Oppening Ceremmony KBC Kediri 2012

Jumat, 13 Januari 2012

Oppening Ceremmony KBC 2012
KEDIRI – Hari Rabu (11/1) pelaksanaan Honda–KBC IV (Komu Basketball Competition IV). lagi-lagi digelar di GOR Surya Universitas Kadiri (Unik) Kediri. Acara tersebut berlangsung sangat meriah. Dalam acara opening ceremony, lembaran bola ke ring dilakukan oleh Wali Kota Kediri Samsul Ashar, menandai dibukanya Honda – KBC IV. Yang kemudian diikuti oleh Ketua Perbasi dan Pimred Radar Kediri.

Kompetisi basket bagi pelajar terbesar se-eks Karesidenan Kediri tersebut dibuka oleh Wali Kota Kediri Samsul Ashar tepat pada pukul 10.00. Menurut beliau kegiatan seperti Honda-KBC IV ini sangat bagus dan positif. “Honda KBC-IV ini sangat positif bagi pelajar di Kediri dan sekitarnya, kami semua berterima kasih kepada Radar Kediri dan sponsor atas diselenggarakannya kegiatan ini. Kompetisi ini bisa semakin besar, pesertanya ditambah dari luar eks Karesidenan Kediri, “ terang Wali Kota Kediri Samsul Ashar dalam sambutannya.

Selain orang nomor satu di Kediri tersebut, ada juga yang menghadiri pembukaan, yaitu Ketua KONI Kota Kediri yang juga ketua Perbasi Heru Marwanto. Serta dihadiri oleh perwakilan para sponsor dan peserta Honda – KBC IV. Pembukaan ditandai dengan lemparan bola ke dalam ring basket oleh Samsul Ashar, Wali Kota Kediri, kemudian Ketua Perbasi Kota Kediri dan Pimred Radar Kediri.

Usai opening, dilanjutkan dengan pertandingan perdana Honda-KBC IV dan langsung digelar. Dua tim yang berlaga di jam pertama adalah laga antara tim putra SMPN 3 Tulungagung sebagai juara bertahan dalam Honda KBC III melawan tim SMPN 1 Tulungagung. Setelah itu dilanjutkan laga kedua antara tim putri SMPN 4 Tulungagung melawan tim SMPK Santa Maria Tulungagung, di kelompok SMA, tim putra SMAN 1 Patianrowo melawan SMAN 1 Kauman Tulungagung, di jam ke empat tim putri SMAN 1 Kediri vs SMAN 1 Pare, dan jam terakhir tim putra SMAN 2 Kediri bertemu SMAN 3 Nganjuk (agenda selengkapnya lihat tabel, red). (tim)
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

A K S E S - Ajang Kreasi Seni Edukasi dan Sport