News Update :

Radar Kediri, Koran Kebanggan Masyarakat

Selasa, 24 Januari 2012

KEDIRI-Aktifitas pembuatan sebuah berita, layout yang telah dioleh oleh para reporter, redaktur, dan fotografer dari koran Radar Kediri semuanya berpusat di Jl. Raya Gampeng 45 Kediri, arah ke kota Surabaya. Telepon (0354) 681320 – 699665, Fax (0354) 687904, email : info@radarkediri.co.id web : www.radarkediri.co.id. Radar Kediri koranya kebanggan masyarakat Kediri dan sekitarnya.

Radar Kediri yang merupakan group dari koran nasional Jawa Pos Group, hadir di Kediri sudah lama. Sebagai koran kebanggaan dan banyak dikenal masyarakat, isiberitanya seputar Kediri Kota, Kediri Kabupaten serta Nganjuk. Berita yang disajikan adalah informasi yang lengkap dan aktual merupakan. Dengan mottonya “Bukan Sekedar Informasi” Merupakan cerminan sebuah berita yang jujur, dan sarat akan berbagai macam informasi.

Dengan jumlah halaman 12, beritanya cukup lengkap dan berfariasi. Ada berita-berita dari wilayah Kediri, Nganjuk dan Kediri Kota. Serta ada juga berita sekitar Tulungagung, Blitar dan sekitarnya, tidak itu saja, berita seluruh Indonesia maupun manca negara juga lengkap tersaji. Banyak halaman rubrik yang disajikan Radar Kediri, mulai dari halaman berita utama, berita Kediri Raya, berita seputar Nganjuk yang lebih dikenal dalam rubrik Radar Nganjuk. Kemudian halaman Metropolis, yang menyajikan berita-berita dari Surabaya. Ada halaman Sinergi, yang berisi berita-berita dari Ponorogo, Madiun, Pacitan, Magetan, Tulungagung, Blitar, Trenggalek dan sekitarnya.

Sementara untuk kaum muda, juga tersedia pada halaman Deteksi dan KoMu. Dan yang paling digemari oleh para persik mania ada di halaman Radar Sport. Halaman ini selain menyajikan berita-berita olahraga yang berlangsung di Kediri, juga menyajikan liputan-liputan khusus sebuah event-event yang diselenggarakan oleh Radar Kediri, semisal KBC, KFL, School Contest, Ekspedisi Brantas, School Green dan lain sebagainya. Tidak hanya itu masih banyak lagi yang lain, semacam artikel, tips dan iklan.

Berbagai macam event baik sekalas eks Karesidenan Kediri maupun di lingkup kota Kediri, sering diselenggarakan oleh Radar Kediri. Dan pesertanya datang dari berbagai kota dan kabupaten yang ada disekitar Kediri. “ Event yang diadakan Radar Kediri sebenarnya banyak baik sekala besar maupun hanya dilingkup kota Kediri, “ ungkap Pak Choirul, ketika berbincang-bincang dengan tim jurnalis beberapa waktu yang lalu. “Wah sip banget Radar Kediri, terus jaya saja dan makin banyak eventnya dan makin besar juga oplahnya, “ kata Risma, peserta jurnalist blog. (tim)
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

A K S E S - Ajang Kreasi Seni Edukasi dan Sport