News Update :

Final Seru SMP

Kamis, 26 Januari 2012

Final Seru
KEDIRI- Honda KBC IV, akan berakhir pada hari Minggu ( 29/1). Event tahunan Radar Kediri yang telah memasuki tahun keempat tersebut sebentar lagi akan melahirkan jawara sejati. Itulah jawara yang pertama kali semanjak berlangsungnya Honda KBC selama ini. Seru, sengit, menegangkan dan menghibur, itulah yang akan dirasakan pada puncak final KBC 2011.
Dikelompok SMP, jam pertandingan pertama akan mempertemukan tim putri SMPN 3 Tulungagung melawan tuan rumah SMPN 4 Kediri. Bagi SMPN 3 Tulungagung, ini merupakan pertandingan yang sesungguhnya dan sangat bergengsi, mereka adalah sama-sama sekolah dalam rintisan SBI satu angkatan. Bagi Arpega melawan SMPN 4 Kediri harus menang, bila ingin menjadi jawara SMP putri sejati, sekaligus menjadi tim putri pertama yang mampu menjadi juara KBC secara berturut-turut. “Kami akan bermain bagus, berlatih dengan keras agar mempu mengatasi perlawanan dari SMPN 4 Kediri, yang notabene adalah saudara seangkatan kami di rintisan SBI, “ kata Agus Wahono, offical SMPN 3 Tulungagung.
Bagi SMPN 4 Kediri, yang merupakan tuan rumah, diperkirakan akan membawa suporternya untuk berbondong-bondong memenuhi GOR Surya. Menurutnya Arpega dikenal sebagai tim tangguh, dan merupakan tim juara bertahan dalam KBC 2010.
Selanjutnya di partai final kelompok putra, mempertemukan wakil Tulungagung, SMPN 3 Tulungagung melawan wakil dari Kabupaten Kediri, yaitu SMPN 1 Wates. “Target kita antara tim putra dan tim putri harus menang, agar mampu meraih jawara di KBC 2011 ini, dengan demikian kita akan menjadi sekolah pertama kali untuk tingkat SMP yang mampu mengawinkan juara Honda KBC secara berturut-turut, “ kata Endra Pramono pelatih SMPN 3 Tulungagung.
Menurut Endra tim SMPN 1 Wates adalah tim yang bagus dan perlu diwaspadai. Dan Endra telah menginstruksikan seluruh pemainya untuk bermain bagus dan menjaga pemain lawan. Bagi SMPN 1 Wates, pertandingan kali ini merupakan puncak yang ditunggu-tunggu seluruh keluarga besar SMPN 1 Wates. Masuk di partai final adalah target dan tujuan SMPN 1 Wates. Super seru, sengit dan menegangkan itulah identik dengan puncak final KBC 2011. “Lanjut terus KBC untuk tahun depan agar lebih bagus lagi, lebih besar lagi dan hadianya juga tambah gede lagi, “ ungkap Risma peserta jurnalist blog competiton. (tim)
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

A K S E S - Ajang Kreasi Seni Edukasi dan Sport