News Update :

Freedance Supporting Event Terbaru

Selasa, 10 Januari 2012

Freedance
KEDIRI – Ajang Honda KBC IV dimeriahkan oleh berbagai supporting event . Salah satunya freedance yang merupakan supporting event  terbaru pada KBC IV.  Freedance sendiri tidak jauh beda dengan cheerleadance yang pernah diadakan pada KBC sebelumnya.  Hal terpenting yang membedakan antara keduanya yakni , pada freedance tidak ada teriakan dan piramida.

Selaian itu yang membedakan adalah kompisisi tim dan kostum. Satu  tim sendiri terdiri dari lima hingga sepuluh peserta, laki- laki,  perempuan ataupun gabungan. Freedance cenderung bebas dari pada cheerleadance. Setiap tim freedance memiliki satu kapten yang bertugas sebagai penghubung antara panitia dan anggota tim. Setiap penampilan tim diberikan waktu lima hingga tujuh menit. Performance tim saat di lapangan dibutuhkan musik untuk mengiringinya sebagai penunjang yang telah diserahkan pada  panitia dalam format file mp3.

Peserta freedance terdiri dari berbagi sekolah se.Eks Karisidenan Kediri seperti SMA 1 BOYOLONGU yang terdiri dari tiga tim (corello breakdance, amour I, amour II), SMAN 1 Nganjuk (BSA Dance) SMA 2 Kediri (Extream Dance) SMA Pawiyatan Daha (phone phons dance) SMAN 1 Pare (Ozon’s dance) dan SMA 1 GURAH berbeda dengan tim dari SMA tim SMP hanya satu  tim yang ikut serta yakni dari SMP 1 TANJUNGANOM

Dari tiga belas tim tersebut diambil tiga juara freedance competition yakni juara pertama, kedua, dan ketiga.  Freedance diharapkan membawa kesegaraan baru sebagai salah satu supporting event. Sebab beberapa bulan yang lalu cheerleadance sudah dilombakan pada event SPECS-KFL pada bulan oktober 2011. (tim)

Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

A K S E S - Ajang Kreasi Seni Edukasi dan Sport