News Update :

Ikut memeriahan “supporting event”

Minggu, 22 Januari 2012

Photograph
KEDIRI – HONDA-KBC IV yang diseleggrakan di Gor Surya Unik Kediri berlangsung sangat meriah. Antusias peserta luar biasa. Terbukti pada saat berlangsungnya pembukaan mereka sudah memulai tugas mereka. Salah satunya adalah peserta yang mengikuti supporting event jurnalis – blog competition. Setiap tim yang terdiri dari 3 peserta mempunyai tugas yang berbeda. Namun saat itu hanya terlihat beberapa peserta jurnalis – blog yang mulai berburu berita.
Dari MAN 2 Kediri, adalah salah satu peserta jurnalis yang sedang meliput berita. Untuk peserta photogrpahy sendiri juga memulai berburu foto. Momen terbaik seakan tidak ingin ditinggalkan.
Peserta terdiri dari siswa SMP dan SMA. Namun hampir sebagian peseta siswa SMA. Pengambilan juaranya sendiri diambil menjadi satu kategori. Namun dalam pengambilan juara hanya diambil satu kategori. Juara satu, dua, tinggi baik dari SMP dan SMA. Batas pengmpulannya sama, baik jurnalis – blog ataupun fotografi.26 januari 2012 merupakan batas terakhir.
Event Inilah yang ditunggu oleh siswa. Ujar anas siswa nganjuk, Terselenggaranya event ini dapat menambah pengalaman dan menambah teman. Selain itu dapat megetahui berbagai hasil foto yang lebih baik. Kita juga bisa membandingkan berita kita. Siswa yang pernah menjuarai event KFL ini sangat antusias. Kedepanmnya aang seperti ini dapat dipertahankan untuk mengasah bakat (tim)
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

A K S E S - Ajang Kreasi Seni Edukasi dan Sport