News Update :

Launching KoMu Basketball Competetion IV

Sabtu, 14 Januari 2012

KEDIRI – Hari ini (11/1) akan diselenggarakan launching KOMU Basketball Competetion (KBC) IV 2012 di GOR Surya Universitas Kadiri. Acara ini dimeriahkan oleh battle dance dari sembilan peserta freedance. Freedance sendiri merupakan supporting event terbaru di  KBC IV ini.

Freedance ini berbeda dengan cheerleadance yang pernah diselenggarakan pada KBC sebelumnya. Freedance tidak memerlukan teriakan dan piramida. Dalam battle dance yang diselanggarakan untuk memeriahkan Launcing Honda-KBC IV, musiknya pun tergantung oleh panitia. Dan inilah tantangan terbesar bagi para peserta freedance, untuk tampil kompak dan sebaik mungkin.

Selain freedance, supporting event lainnya ialah new three point competition, journalist blog competition, photograph competition, supporter battle contest. KBC sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Radar Kediri.  Peserta yang mengikuti event ini diikuti oleh SMP dan SMA dari eks Karisidenan Kediri. Yaitu 28 tim basket putra kategori SMA, 20 tim basket putri kategori SMA. Sedangkan basket kategori SMP terdiri dari  16 tim putra dan 15 tim putri. Untuk supporting event journalist competiton diikuti oleh 13 tim SMP dan SMA serta 23 peserta photograph competition SMP dan SMA . Program ini disponsori oleh Honda, Radar Kediri, PEMKOT Kediri, PERBASI, Snowman, Pocari Sweat, dan Rocket Chicken.


Ajang ini akan menjadi ajang yang seru bagi pertandingan KBC IV. Sebab kali ini, KBC menerapkan system gugur. Jadi tim yang kalah dalam satu pertandingan, memiliki peluang yang sedikit untuk berhasil lolos ke babak selanjutnya, sedangkan tim yang selalu menang hingga babak final, akan menjadi juara sejati. (tim)


Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

A K S E S - Ajang Kreasi Seni Edukasi dan Sport