News Update :

Go to Final, Freedance Competiton

Minggu, 22 Januari 2012

Final Dance
KEDIRI- Event Honda KBC IV telah menyelesaikan sederet pertandingan. Sebanyak 71 games, mulai dari penyisihan hingga semifinal telah berlangsung. Dan tinggal menyisakan 8 pertandingan, yaitu di perebutan juara 3 dan juara 4 serta partai final. Bagi para peserta freedance competition, yang telah masuk 3 besar akan menjalani final pada puncak acara Minggu (29/1). Tim juri yang terdiri dari tiga orang secara musyarawah, berdiskusi melalui sebuah rapat, akhirnya diumukan tiga tim freedance yang masuk babak final. Go to Final, Freedance Competition, “ Akhirnya kami Go to Final Freedance Competiton, seneng banget, semoga pundi-pundi prestasi Conello Dance semakin bertambah, “ ungkap Handoyo Saputro, personel Conello Dance dari SMAN 1 Boyolangu Tulungagung.
Sebanyak 9 tim peserta yang telah tampil, mulai hari Kamis, Sabtu dan Minggu telah menunjukkan kemampuan terbaiknya di depan dewan juri. Dan dari 9 tersebut mereka yang telah masuk dalam 3 besar dan harus tampil final di puncak acara adalah ; BSA Dance dari SMAN 1 Nganjuk, Conello Breakdance dari SMAN 1 Boyolangu Tulungagung, dan Extreme Dance dari SMAN 2 Kediri.
Perform semua tim freedance luar biasa, dan semua kompak serta berkreasi. Jadi juri harus tetap memilih 3 besar terbaik diantara 9 tim tersebut. “Semua tim freedance telah tampil sangat bagus, mudah-mudahan wakil freedance dari sekolah kami ada yang masuk ke final, “ kata Fitri, suporter dari SMAN 1 Boyolangu. (tim)
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

A K S E S - Ajang Kreasi Seni Edukasi dan Sport