News Update :

Papan Iklan tidak luput dari terjangan pemain

Senin, 23 Januari 2012

Bola Kali...
KEDIRI-Minggu (15/1) siang itu, pertandingan basket putra SMA Pawiyatan Daha Kediri melawan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung tengah berlangsung. Salah seorang panitia Honda KBC Radar Kediri sedang membenahi papan iklan yang diterjang pemain. Ternyata ada sebuah kejadian yang sempat membuat tawa penonton. Salah seorang pemain dari SMA Pawiyatan Daha Kediri, saking semangatnya dalam bermain, hingga tak kuasa menahan lari, akhirnya menerjang papan iklan yang dipasang ditepi lapangan.
Laga itu berjalan cukup seru namun tidak seimbang. Pada kuarter pertama dan kedua, skor untuk SMA Pawiyatan Daha tertinggal jauh dari lawannya. Di kuarter ketiga, SMA Pawiyatan Daha mulai membangun pertahanannya. Teriakan dukungan para suporter terus membakar semangat mereka. Ajang rebut bola menjadi lebih seru. Kedua kubu saling menciptakan peluang untuk memasukkan bola ke dalam ring lawan.
Kejadian apes tersebut bermula ketia salah satu pemain SMA Pawiyatan Daha yang berusaha menangkap bola yang lepas, namun mukan bola yang bisa di tangkap malah terjatuh dan menabrak papan iklan. Mungkin pemain tersebut lupa arah dan jalan ketika berlari, walhasil, “brak..menabrak papan iklan yang ada di pinggir lapangan.
Hal ini tentu mengundang perhatian dan tawa. Sedangkan si pemain bukannya cepat berdiri tetapi terkulai beberapa saat di atas papan iklan. Akibat perbuatan yang tak disengaja ini, papan iklan mengalami sedikit kerusakan pada kayu penyangganya. (tim)
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

A K S E S - Ajang Kreasi Seni Edukasi dan Sport