News Update :

Raih Untung Saat Event KBC IV

Kamis, 26 Januari 2012

KEDIRI – Event Honda-KBC 2011 adalah event yang cukup besar, sponsornya juga cukup banyak. Event bola basket terbesar di eks Karisedenan Kediri, senantiasa menyedot perhatian masyarakat kota Kediri dan sekitarnya. Tidak ketinggalan pula para sponsornya. Rocet Chiken sebagai salah satu spronsor dalam event kali ini tidak ketinggalan turut serta dalam pelaksanaan KBC 2011. Resto cepat saji yang menyajikan aneka macam menu dari ayam, merupakan makanan favorit bagi para pengunjung yang hadir di GOR Surya Unik Kediri. Stand yang berada di dekat pintu masuk tersebut lumayan meraih untung dengan adanya event KBC IV 2011.
Dan event ini, benar-benar dimanfaatkan oleh salah satu pengusaha resto tersebut. Peserta, supporter maupun pengunjung yang datang, mereka inilah yang membawa keuntungan bagi resto Rocket Chicken. Makanan yang dijual cukup simple, diantaranya nasi ayam, burger, dan nasi goreng.
Selaku manager serta pendiri dari Rocket Chiken, ibu Dwi Minarti sangat antusias dalam menjalankan bisnis ini. Rocket Chicken di Kediri sendiri merupakan anak cabang dari Rocket Chiken pusat yang berada di Yogyakrta. Di Jawa Timur resto dibawah label Rocet Chiken terdapat sekitar 30 cabang, dan tersebar di kota-kota di seluruh Jawa Timur.
Sedangkan Rocet Chiken yang di Kediri berada di pusat kota, di jalan Pena Bangsa No.18 Kediri. Dimana para karyawan yang menangani resto cepat saji tersebut terdiri dari enam pegawai. Bagi para pegawai di Rocket Chiken, walaupun lelah melayani pedagang, tapi keuntungan yang didapat inilah yang membuat pegawai rocket chicken semangat dan dengan senang hati menjalankan pekerjaannya. (tim)
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

A K S E S - Ajang Kreasi Seni Edukasi dan Sport