News Update :

Peserta Jurnalis, Ramaikan KBC-IV

Kamis, 26 Januari 2012

KEDIRI – Geliat kemeriahan HONDA-KBC IV, tidak hanya dirasakan oleh para pemain basket dan officialnya, hal yang sama juga dirasakan oleh para peserta supporting event jurnalist blog competition. Mereka secara tim berbondong-bondong datang untuk mencari berita, bahkan seorang layout desainer blog saja turut serta datang di ajang HONDA-KBC IV. Tak tanggung-tanggung setiap layout dan reporter terlihat membawa notebook ke dalam arena KBC-IV, yang diselenggarakan di GOR Surya Unik Kediri.

Setiap kejadian, dan moment yang bagus tak luput dari liputan para peserta jurnalist. “ Apapun kejadian bisa kami buat sebuah berita, selain berita tentang pertandingan yang ada di KBC-IV, kami harus bisa mencari dan membuat berita semenarik mungkin, “ ungkap salah satu reporter jurnalist blog asal luar Kediri.
Sedangkan menurut Dalila Fadhilah Hidayat, salah satu peserta jurnalist blog yang masih duduk dikelas VIII ini mengatakan, event jurnalis ini sangat bagus dan bisa terus ditingkatkan lagi. “Saya sangat senang mengikuti lomba ini, walau baru pertama kali mengikutinya, tapi sangat berkesan dan bagus. Hal ini akan lebih menambah pengalaman dan melatih saya untuk menekuni dunia jurnalis, “ tambahnya.
Hasil dari pantauan tim jurnalis SMPN 3 Tulungagung, hampir setiap pertandingan rata-rata peserta jurnalis yang meliput HONDA-KBC IV tidak kurang dari 20 personel. Mereka setiap kali datang secara bersamaan secara tim, yang mana jumlah setiap timnya ada tiga personel. “Kami dari SMPN 3 Tulungagung mengirimkan tiga wakilnya yang terdiri dari tim A, tim B dan Tim C, jadi kami bila datang di GOR Surya secara bersamaan berjumlah sekitar sembilan personel, “ kata Tarasiyah. Untuk bisa mengetahui hasil karya para jurnalis blog berikut tabel alamat peserta yang berhasil ditulis oleh tim jurnalis dari SMPN 3 Tulungagung. (tim)

Alamat Peserta Journalist Blog Competition

SMPN 3 Tulungagung (TIM A) http://ada-akses.blogspot.com
SMPN 3 Tulungagung (TIM B) http://arama-akses.blogspot.com
SMPN 3 Tulungagung (Tim C) http://punya-akses.blogspot.com
SMAN 1 Kertosono www.kbc-news.cc.cc
SMK Al Huda Kediri (Tim A) kbc-alhuda.blogspot.com
SMK Al Huda Kediri (Tim B) kbckediri.blogspot.com
SMK Al Huda Kediri (Tim C) kedirievent.blogspot.com
MAN 3 Kediri (Tim A) www.jurnalistmantiga.blogspot.com
MAN 3 Kediri (Tim B) jurnalistm3k.blogspot.com
MAN 3 Kediri (Tim C) joglangan.co.cc
SMAN 1 KEDIRI bulatkemenangan.blogspot.com
MAN 2 KEDIRI http://zonuf32news.blogspot.com
SMKN 1 Nganjuk
SMA PAWYATAN DAHA KEDIRI smadaha.blogspot.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

A K S E S - Ajang Kreasi Seni Edukasi dan Sport