News Update :

Tarik Suporter Untuk Jadi Model

Kamis, 26 Januari 2012

KEDIRI – Unik-unik yang dilakukan oleh para peserta photograph competition pada Honda-KBC IV. Dalam mencari moment-moment terbagus, mereka berani mengajak seorang suporter untuk dijadikan model. Ada-ada saja yang mereka lakukan. Dalam lomba fotografi tersebut memang harus ada karya foto untuk model dan sponsor. Itulah yang dilakukan Mohammad Helmi salah satu peserta dari tingkat SMP yang mengambil foto dengan konsep seorang model maupun foto sponsor.
Rima Lailina Puspitasari, suporter SMUN 1 Boyolangu yang duduk di tribun untuk mendukung tim putra kesayangannya, tiba-tiba dipanggil oleh seorang peserta fotografer untuk menjadi model. “ Wah aku kaget, tiba-tiba dipanggil begitu saja dan disuruh untuk duduk dimotor honda dan menjadi model gitu lho, “ kata Rima cewek cantik yang juga menjadi pemain basket bagi tim putri Smuboy itu. Menurut Helmi, sengaja mencari cewek untuk dijadikan model, sebagai konsem karya fotonya untuk lomba fotograph di KBC ini.
Tak mau kalah dengan peserta lain, Marisa wakil dari Tulungagung, memanfaatkan moment tersebut. “ Siip kesempatan nih mumpung ada model, aku ambil saja, lagian mbaknya juga centik, he he, “ kata Marisa kepada tim jurnalis.
Berbagai posisi mereka melakukan pemotretan kepada seorang model untuk mendapatkan hasil yang bagus. Dalam supporting event ini, peserta terakhir harus sudah mengumpulkan semua fotonya dalam bentu file dan print out. Yaitu pada hari Rabu (25/1) di sekretariat KBC-IV GOR Surya Kediri. Panitia menggunggu peserta hingga berakhirnya pertandingan basket usai. “ Untuk pengumpulan foto (cetak) paling lambat hari Rabu, sampai pukul 16.00, “ kata Pak Khoirul Anam dalam smsnya kepada para peserta. (tim)
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

A K S E S - Ajang Kreasi Seni Edukasi dan Sport